-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    DPRD Provinsi Jambi Penuh Jiwa Sosial Dapil II Muaro Jambi Batanghari

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 10:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:29Z


    Jambi
    , - Salah satu Anggota dewan Provinsi Jambi Penuh Jiwa Kesosialan terhadap Masarakat, yang di akui Salah satu ketua DPW Lembaga Suwadaya Masarakat. Kamis, 05/01/2023.


    Ketua DPW LSM Gempita Generasi Muda Peduli Tanah Air Provinsi Jambi Bapak Kamaludin Havis, S.Ag, sangat di akui yang penuh Kebijakan dan Kesosialan kepada Masarakat yang sangat Membutuhkan.


    Masarakat Dusun Sungai Lais RT 05 Desa Seponjen kami Bangga kepada bapak DPRD Provinsi Jambi, yang mau Memperhatikan Masarakat yang penuh Kesusahan, yang terdampak Penyakit cacat buta Lumpuh Lansia, ibu beccetiha.


    Semoga kedepannya Semua, Perwakilan Rakyat sama Seperti Bapak Kamaludin Havis, S.Ag yang mau Berbuat walau dia hanya Pelantara ke dinas sosial Provinsi Jambi namun Tampah Ketukan Bapak Dewan ini Belum tentu, warga kita Ibu Beccetiha ini mendapatkan Bantuan Kursi Roda.


    Salah satu Lembaga Suwadaya Masarakat berusaha beberapa kali Menyampaikan ke pihak Dinas Sosial Kabupaten Muaro Jambi, tapi Sampai saat ini tidak ada titik Terang dari mereka. Pungkasnya


    Penulis : Andri Feri

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan