-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Diduga Anggota DPRK Aceh Tenggara lakukan Bimtek Serimonial

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 26, 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:48Z


    Aceh Tenggara (26/01/2023),–
    Terkait Bimtek yang  dilaksanakan oleh 30 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara pada bulan Desember tahun 2022. Diduga syarat masalah. Aparat Penegak Hukum (APH) diminta untuk Lidik Kegiataan tersebut.


    Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan untuk 30 anggota DPRK yang dilaksanakan di Provinsi Sumatra Utara tepatnya di Kota Medan. Di salah satu Hotel Berbintang, diduga Kegiataan tersebut syarat masalah, pasalnya hinga saat ini Sekretaris Dewan (Sekwan) Hatta Engan memberi keterangan kepada media.


    Pasalnya informasi yang diterima oleh media suaraburuhnasional.com dan media Rakyat 45, Serta Media Metronews TV. Bimtek yang dilaksanakan semestinya selama 5 hari namun diduga hanya 2 hari dilaksanakan, selain itu sejumlah anggota dewan ada yang tidak mengikuti Bimtek tersebut, diduga para oknum yang tidak mengikuti Bimtek namun masih tetap menerima intensif dari panitia penyelenggara.


    Meski Kegiataan Bimtek ini telah di tayangkan di sejumlah media online namun hal tersebut belum membuat pihak sekwan transparan dalam menyampaikan impormasi kepada publik, terkait Kegiataan Bimtek yang dilaksanakan pada akhir tahun 2022.


    Hingga sampai saat ini Rabu (26/1/2023). Kepala Sekwan ketika dihubungi melalui selulernya via WA. Masih enggan menjelaskan berapa jumlah anggaran untuk Bimtek, berapa lama Bimtek yang dilaksanakan, siapa PPTK kegiataan Bimtek tersebut. Apa benar dugaan Bimtek yang dilaksanakan hanya 2 hari dari jadwal yang semestinya 5 hari. Hingga berita ini sampai ke meja redaksi Sekwan belum memberi keterangan sampai saat ini.


    Dengan engganya Sekwan memberi keterangan impormasi kepada publik khusus awak Media patut kita curigai Kegiataan tersebut syarat masalah. Bila tidak ada masalah pada Kegiataan tersebut secara otomatis pihak  sekwan akan memaparkan secara gamblang Kegiataan tersebut.

     

    Penulis :  Irwansyah  Putra

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan