-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Di Minta Pelayanan PLN Melawi Ditingkatkan Lebih Profesional, Jangan Hanya Perketat Tagihan Konsumen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 26, 2023, 07:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:49Z



    Melawi, Kalbar,– 
    Diduga sering kali tegangan listrik naik turut tak stabil , menyebabkan alat Eletronik Warga Manggala Pinoh Selatan Kabupaten Melawi alami kerusakan. 



    Terjadi pada Sabtu (15/01/2023) malam hari, kondisi listrik di daerah tersebut secara tiba-tiba membuat Elektronik beberapa warga rusak terbakar seperti Resiver Kavisen, bola lampu , dan kipas angin spontan rusak.



    Menurut salah satu warga Dusun Jaya Karya Desa Manggala yang namanya enggan disebutkan oleh media ini menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada sabtu malam hari 15/01/2023 minggu lalu . pada saat tegangan naik, spontan beberapa alat elektronik rusak dan lampu bolapun meledak terbakar",ucapnya kepada Awak Media ini, Rabu, 25/01/2023



    Dia menyampaikan saat itu setelah naik lalu tegangannya turun kembali, perlahan-lahan baru stabil. dan ketika keadaan sudah stabil elektronik beberapa sudah banyak yang rusak,"ucapnya.



    "Sarbinus selaku Kadus Jaya Karya Desa Manggala menyampaikan mendapatkan keluhan dari beberapa warga yang  terdampak masalah hal tersebut untuk menyampaikan keluhan kepada pihak PLN nanga pinoh kedepannya agar bisa bekerja lebih profesional lagi dalam bekerja memantau kondisi listrik. 



    "Selaku masyarakat kita berharap  tanggung jawaban kepada pihak PLN agar bekerja yang lebih profesional memantau dan mengontrol kondisi tegangan listrik, sehingga tidak membuat peralatan elektronik warga di rugikan rusak,sudah rusak gini mau gak pihak PLN ganti kerugian warga, coba kalau terkait pembayaran tagihan konsumen sampai di datangkan kerumah-rumah, giliran tanggung jawab PLN kita dirugikan",ucap warga kesal.




    Penulis : Musa

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan