-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Desa Ngal Kecamatan Ungar Panen Cabe Rawit

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 14:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:27Z


    Karimun
    , - Khamis 03 Januari 2023, Desa Ngal panen cabe rawit yang kedua kalinya, hasil panen yang kedua kalinya tersebut sangat memuaskan.


    Hal ini langsung disampaikan oleh sekdes desa ngal saat diminta keterangan oleh jurnalistik metronewstv, Andi Fasla mengatakan kegitan tersebut di mulai dari tahun 2022, Alhamdulillah Kate sekdes ngal Andi untuk sementara ini kami sudah 2 kali panen cabe untuk desa ngal.


    Ia juga menyampaikan kegiatan ini bersumber dari dana desa yang diperuntukkan 20% hasil pangan desa, sesuai dengan program tersebut dari pusat kami selaku desa ngal membuat kegiatan bercocok tanam, yang di kelola masyarakat desa ngal dan desa, jelas Andi.


    Bukan itu aja kegiatan pangan 20% untuk desa, kami juga ada membuat kegiatan seperti budidaya lele, dan udang di tambak, ungkap Andi.


    Berkat kerja keras ibu-ibu desa ngal yang di kelompokkan 11 orang dari masyarakat ngal, akhir kegiatan tersebut berjalan dengan sesuai yang direncanakan ujar Andi.


    Sementara itu Yusri kades desa ucap terimakasih atas kekompakan kelompok ibu-ibu desa ngal yang mensukseskan salah satu program desa, semoga kedepannya desa ngal tetap jaya dan makmur tutupnya.


    Penulis : Rudi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan