-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Dandim 1013/Mtw Hadiri Acara Pelantikan dan Pengukuhan serta Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 2, 2023, 18:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:46Z

    Barito Utara, – Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan kepala sekolah lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara bertempat di Stadion Mini Tiara Batara Jl. Ahmad Yani Muara Teweh Kab. Barito Utara. Senin, 2/1/2023.


    Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah turut hadir pula Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra,S.H, Ketua DPRD Barito Utara Hj. Mery Rukaini, Sekda Barito Utara Drs. Muhlis, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Pjs. Kapolres Barito Utara AKBP Dharmeshawara Hadi Kuncoro, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Barito Utara Sugianuur, S.H, Kepala Pengadilan Agama Barito Utara Mulyadi,Lc,MHI, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara Ahmad Febriansyah, SKPD/SOPD Barito Utara.


    Adapun jumlah pejabat pimpinan yang dilantik berjumlah 298 orang terdiri dari Pimpinan tinggi pratama 15 orang, Administrator 87 orang, Pengawas 91 orang, Kepala sekolah 90 orang, Kepala puskesmas 4 orang, Kepala TU 3 orang, Penjabat fungsional 4 orang 


    Bupati Barito utara H. Nadalsyah dalam sambutannya mengatakan Pengukuhan serta pengambilan sumpah janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pertama, pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara kesekian kali ini bukan hanya sebatas acara formal atau seremonial semata namun lebih dari itu adalah bentuk penyerahan amanah tanggung jawab dan tuntutan komitmen dalam mempertahankan kemajuan daerah yang tercapai baik selama ini sembari kita bersama terus berupaya meningkatkan spirit pelayanan kepada masyarakat luas. 


    Bupati juga menyampaikan harapannya agar dapat menjadi pedoman bagi saudara-saudara agar setelah dilantik dan diambil sumpah janjinya tidak terlena melainkan terus meningkatkan kinerja sehingga senantiasa mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi kabupaten Barito Utara dalam menunaikan amanah tersebut. 


    Lanjut dikatakan Bupati, pada kesempatan berbahagia ini tidak lupa saya berpesan pula agar pejabat yang dilantik dalam jabatan baru setelah pelantikan ini segera melaksanakan serah terima jabatan beserta fasilitas barang inventaris adalah yang berkaitan dengan jabatannya serta beradaptasi cepat dengan lingkungan kerja. ” ucap Bupati Barito Utara.


    Sementara itu Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko mengucapkan selamat kepada para pejabat yang hari ini dilantik, jabatan yang dipercayakan kepada saudara-saudara itu adalah anugerah dari Allah SWT, Tuhan YME sehingga harus dijaga dengan baik karena dibalik kepercayaan itu mengandung tanggung jawab yang besar."Ujar Dandim.

    (Pendim 1013/Mtw)


    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan