-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ciptakan Harkamtibmas di Wilayah Kab. Pekalongan, Personil Sat Samapta Intens Patroli

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 29, 2023, 14:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:30Z


    Pekalongan
    ,  – Sebagai upaya dalam menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Pekalongan, personil Sat Samapta Polres Pekalongan intens dalam melaksanakan patroli.




    Sesuai dengan keterangan yang disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro, S.H bahwa patroli yang rutin dilaksanakan oleh anggotanya merupakan salah satu bentuk pencegahan (preventif) terhadap tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya.




    “Target patroli diantaranya obyek vital, pasar, pertokoan dan daerah yang dianggap rawan kriminalitas,” ujarnya, Sabtu (28/01).




    Menurutnya, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat melalui patroli diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.




    Tidak hanya patroli saja, AKP Edi mengungkapkan jika petugas juga berdialog dengan warga guna menyampaikan pesan kamtibmas.




    “Pesan dan juga imbauan kamtibmas juga disampaikan kepada warga melalui dialog. Disamping itu juga dengan berdialog, pihaknya bisa memperoleh informasi dari warga terkait dengan sitkamtibmas wilayah,” ungkapnya.



    Penulis : Riki

    Editor : SarTel

    Komentar

    Tampilkan