-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Cece Hermawan Nomor urut 2 menang mutlak pada Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) desa Curug Kecamatan Klari

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 4, 2023, 21:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:31Z


    Karawang
    , - Cece Hermawan memperoleh 141 suara menyisihkan Usman Sonjaya nomor urut 2 yang memperoleh 141, dengan total suara yang masuk 254 dan 2 suara yang tidak sah Karena sakit dan satunya salah nyoblos Katanya.


    Di Hadiri Camat Klari H.Panjisantoso,Kepala dinas DPMD Kabupaten Karawang, Hj. Wiwiek mengucapkan syukur penyelenggaraan Pilkades PAW desa Curug berjalan lancar,  aman, damai, sukses tanpa ekses,"ujar Wiwiek saya mengikuti jalannya Pilkades PAW di kantor desa Curug, Rabu (4/1/2022)


    Wiwiek mengapresiasi panitia Pilkades PAW yang sudah menyelenggarakan Pilkades PAW dengan sukses, dan tidak lupa juga saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Wadas yang telah mensukseskan penyelenggaraan Pilkades desa Curug,"ucapnya.


    Wiwiek menuturkan saat ini pihaknya menunggu musyawarah desa hasil Pilkades PAW desa Curug, setelah sudah ada  hasil final penentuan pemenang Pilkades PAW, maka hasilnya akan kami kirim ke tingkat Kabupaten Karawang tuturnya untuk dirapatkan jadwal pelantikan Kepala desa Curug hasil Pilkades PAW,"tandasnya.


    Penulis: Sudarma

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan