-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Camat Bilah Hulu Muhammad Kamisdan Ritonga Menggerakkan Kerajinan Kegotongroyongan Kepada Kades kadesnya di Tempat

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 27, 2023, 23:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:34Z


    Kabupaten labuhan batu, - 
    Bergotong royongan kades-kades  bilah huludi pimpim oleh camat  bilah hulu Muhammad kamisdan Ritonga.bersamaan bergotong royongan kades bilah hulu ,anggota kades ( Bpd) serta dibantu aparat damren bilah hulu dini hari jumat tgl 27januari 2023.


    Program bergotong royongan di setiap desa masing untuk menciptakan kebersihan  dan kesehatan untuk mencegah bencana banjir ,dan mencegah wabah penyakit yang datang.


    Kades yang terlibat atau ikut gotong royong disini  yaitu kades Perbaungan  Rully Alfan Hasibuan SH. Kades Emplasmen Sardi, Kades sidorukun Eko Saputra,dan kades pondok batu belum disebut namanya.

    Bersamaan gotong royongan ini ,ada membersihkan qsampah bertumpuk di tengah jalan pintas masyarakat,ada juga menamkan pohon tanaman untuk penghijaun dan lain mengkorek parit.


    Hasil yang di buat kerja kegotong royongan di desa masing-masing  masyarakat sangat senang dan mengayomi masyarakat.

     

    Sudah lama idamkan masyarakat desa ke kompakan kegotong royongan untuk membangun  desa supaya maju ,sukses dan sejaterah.


    Kesehatan dan kebersihan adalah program Bupati labuhan batu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM.di laksanakan camat bilah hulu dan di gerakkan kepada Desa-desanya.


    Ke gotong royongan itu ada pakai cangkul,garpu dan parang yang di bawa mereka masing-masing.bergotong royong saling bergantian dan tidak membuat kejadian dilapangan.saya dan bersama teman saya dari awak media memantau di lapangan sangat bagus dan mantap adanya ke kompak di desa-desa ingin membangun kedepan kemudian.pekerjaan gotong royong itu selesai melakukan dengan baik.


    Penulis : Madon Sopian Tambunan 

    Komentar

    Tampilkan