-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Bupati Pakpak Bharat, Membagikan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Desa Kuta Tinggi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 15:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:04Z


    PAKPAK BHARAT
    , - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Desa Kuta Tinggi  pada hari Kamis (19/01/2023).


    Bertemu dengan banyak keluarga di Desa ini, menyerahkan bantuan berupa sembako, makanan tambahan bagi bayi dan balita, ibu hamil serta ibu menyusui di Desa ini. 


    Bupati juga menyerahkan kunci rumah program "Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya" yamg digagas oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam upaya mewujudkan rumah layak huni bagi keluarga kurang mampu di Kabupaten Pakpak Bharat.


    Dalam kesempatan ini beberapa warga Kuta Tinggi menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat atas telah terselesaikannya pengerjaan peningkatan mutu jalan penghubung Penaggalan Binanga Boang-Kuta Tinggi yang telah lama mereka tunggu-tunggu.


    Lias ate mo bapak Bupati, nggo bagak dalan nami, (terimakasih bapak Bupati, jalan ini sekarang bagus) semoga kedepan kehidupan kami di sini semakin baik, ungkap seorang warga disana.


    Jalan penghubung Desa Penanggalan Binanga Boang-Kuta Tinggi memang telah selesai dibangun Pembangunan jalan ini diharapkan mampu mendongkrak laju perekonomian di Desa Kuta Tinggi dan Desa Sibongkaras.


    Kita tidak akan berhenti di sini, pembangunan ini akan terus berkelanjutan, Sibongkaras (Desa Sibongkaras) menjadi tujuan kita selanjutnya. Semua warga Pakpak Bharat berhak menikmati hasil pembangunan ini, ungkap Franc Bernhard Tumanggor. (AS)

    Komentar

    Tampilkan