-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Bersama Seluruh Personil Satuan Polisi Pamong Praja,Berpose di Depan Unit Armada Mobil Pemadam Kebakaran

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 18, 2023, 09:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:22Z


    PAKPAK BHARAT
    , - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Bersama Seluruh Personil Satuan Polisi Pamong Praja,Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Pakpak Bharat berpose di depan unit armada mobil pemadam kebakaran yang siaga di Halaman Kantor ini, Pada hari jumat 13/01/2023.


    Dalam kunjungannya kekantor Satpol PP, Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran, Bupati Pakpak Bharat Franc banyak memberikan wejangan dan masukan bagi seluruh personil di sana.


    tentang upaya penegakan Peraturan Daerah, layanan terbaik bagi terciptanya ketertiban umum serta agar mereka selalu siap siaga dan sigap dalam mengantisipasi serta menangani adanya musibah kebakaran.


    Selalu waspada, 24 jam jangan tinggalkan pos ini, bencana alam termasuk musibah kebakaran bisa terjadi kapan saja. Laksanakan tugas dan fungsi saudara teman-teman semua dengan baik dan profesional, pesan dia. 


    Penulis : Alpentino

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan