-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bupati Malaka Hadiri Pemberkatan Kapela Arnoldus Jansen Motaain

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 15, 2023, 20:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:33Z


    BETUN, -
    Bupati Malaka, Dr Simon Nahak, SH. MH mengikuti Perayaan Ekaristi Pemberkatan Kapela Santo Arnoldus Jansen, Paroki Fransiskus Asisi Bolan bertepatan dengan Hari Minggu Biasa Kedua dalam Liturgi Gereja Katolik, Minggu, 15 Januari 2023. 


    Hadir mendampingi Bupati Malaka, Sekretaris Daerah Kabupaten Malaka Ferdinand Un Muti, Kepala Kantor Agama Kabupaten Malaka Herry Reda Lete, Pimpinan Perangkat Daerah dan Pimpinan Organisasi Perempuan. 


    Perayaan Ekaristi dipimpin Vikjen Keuskupan Atambua Pater Vincent Wun, SVD didampingi Pastor Paroki Bolan Romo Yosef Meak dan Romo Sintus Nesi. 


    Dalam kata pengantarnya, Pater Vincen mengatakan hari ini kita bersyukur atas rahmat dan berkatNya sehingga kapela ini diberkati di bawah tema Lihatlah Anak Domba Allah. 


    "Kita semua yang hadir diundang untuk berdoa agar kapela ini sungguh menjadi Rumah Tuhan, Rumah Doa sehingga kita semakin mencintai dan mengasihi Tuhan Yesus," kata Vikjen 


    Pater Vikjen melanjutkan, di dalam kapela ini umat akan diilhami, disemangati oleh Sabda Tuhan dan dikuatkan oleh Sakramen Tubuh dan Darah Kristus dalam perayaan iman. 


    Perayaan ekaristi diawali dengan upacara perecikan dengan air berkat dan pengguntingan pita oleh Vikjen Keuskupan Atambua dan Bupati Malaka.


    Editor : Alberto

    Komentar

    Tampilkan