-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Lampung Timur Menjadi Pembina Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru 2023

    Metronewstv.co.id
    Sunday, January 1, 2023, 19:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:50Z


    SUKADANA
    , - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Menjadi Pembina Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru 2023 di Polres Lampung Timur yang dilaksanakan di Aula Tribata Polres Lampung Timur, sabtu, 31/12/2022.


    Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaki Alkazar Nasution, Dandim 049/Lt, Letkol czi Indra Puji Triwanto, Kepala Satpol Pp, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan Abdul Ghani serta Seluruh Anggota Pengamanan Tahun Baru 2023.


    Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat menjalankan  kepada seluruh anggota yang seluruh anggota patroli yang bertugas.


    “Selamat bertugas kepada seluruh anggota, kita bagi tugas antara dandim dan polres mari kita sama-sama menjaga keamanan disuasana tahun baru ini agar lebih aman, kondusif dan terkendali”.


    “terimakasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan ini semoga semua wilayah lampung timur aman terkendali dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”. Pungkasnya 


    Penulis: Edo

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan