-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bupati Lampung Timur Memberi Sambutan Dalam Rangka Pengajian Akbar yang di Dampingi Wakil Gubernur Lampung

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 9, 2023, 09:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:10Z


    WAWAY KARYA
    , - Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan pada acara Pengajian akbar Dalam rangka Haul K.H. Maksum Lasem da Yon K.H. Abdul Halim Maftuhin di Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Lapangan Desa Karang Anom Kecamatan Waway Karya, minggu (08/01/2023).


    Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M Noer Alsyarif, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lampung Timur, Kepala Bagian Serta Camat.


    Sementara itu hadir pula wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim Selaku Sokhibul Hajat, Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung Serta Dari PKB Pusat, Hanif Dhakiri dan pengisi Mauidhoh Hasanah Kiai Syarif Ahmad.


    “Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul ditempat dan suasana yang mulia ini dalam rangka haul abah halim, kita doakan bersama semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi allah dan kita doakan juga anak cucu, keturunan serta para santrinya mendapatkan keberkahan dan melanjutkan perjuangan beliau”.


    Selanjutnya kang dawam juga memohon dukungan untuk pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan.


    “Saya selaku bupati di Lampung Timur memohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas ini. Saya memohon doa restu dan dukungan untuk pembangunan di Lampung Timur agar lebih maksimal lagi kedepannya”. 


    Sementara itu dikesempatan yang sama Chusnunia selaku tuan rumah selain mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pihak ia juga mengutarakan hal yang senada.


    “Terimakasih kepada semuanya yang berkenan dan menyempatkan diri untuk mengikuti pengajian haul ini. Doa kita bersama untuk setiappejabat semoga kita menjadi pemimpin yang tidak pernah berkhianat kepada masyarakat dan selalu berusaha melayani masyarakat dengan baik.


    Penulis : EDO

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan