-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bung Nata Ketua DPC LSM Bakkin Siap Demo KPU Kabupaten Lahat Karena, Mengusir Insan Pers Saat Pelantikan PPK

    Metronewstv.co.id
    Thursday, January 5, 2023, 20:35 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:25Z


    Lahat
    ,- Sumsel. MetroNewstv. Ketua DPC Bakkin lahat yang sering di panggil bung nata, Atas adanya dugaan pengusiran oleh oknum Satpam pada saat pengamanan kpu dengan Mengusir Awak media yang mau meliput pelantikan PPK membuat Ketua DPC Bakkin Bung nata Sangat kecewa, Atas ulah perbuatan oknum pengamanan kpu yang mengusir insan pers sewaktu mau meliput pelantikan PPK di kabupaten lahat." (5/01/2023).





    Saat mulai Acara Pelantikan Pengambilan Sumpah Janji dan Penandan tanganan Pakta Integritas sekira Pukul 10.00 wib yang di ikuti hampir lebih kurang 124 Peserta yang hadir ditepat nya di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat propinsi Sumsel.





    Namun Sangat disayangkan kata' Surya kencana SH salah satu oknum satpam kpu yang Arogan terhadap Awak media yang Akan meliput. Acara pelantikan ppk kecamatan dan kota kabupaten lahat.






    Hal ini menjadi tanda tanya besar ada apa sampai mereka tidak boleh mengambil gambar Acara tersebut dengan. Kekecewaan para awak media dikarena acara semeria ini yang turut hadir hakim depag lahat untuk mengambil sumpah jabatan ppk ditengah tengah keramaian sepontan dari pihak pengamanan tidak diperbolehkan untuk meliput sehingga para awak media sempat di usir oleh Petugas satpam Keamanan yang berjaga di pintu masuk gedung ,, petugas tersebut ditempatkan oleh pihak acara Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan pada Pemilihan Umum Tahun 2024 se Kabupaten Lahat.





    Menurut petugas keamanan acara pelantikan yang enggan menyebutkan nama nya, saat di tanya'in kenapa Acara pelantikan tersebut tidak boleh diliput oleh awak media serentak oknum langsung dijawab, acara ini sacara Pengarahan dan interen Pihak Panwaslu Kabupaten Lahat saja.





    Sementara itu" Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lahat Nana priana SHi. MM. Mengklarifikasi adanya kekecewaan pada Awak media memang acara yang dilaksanakan. secara Internasional setelah pelatikan ada agenda Internal sehingga dalam hal ini pengarahan khusus pada peserta dan bukan untuk dipublikasikan namun sangat kekecewan para awak media yang hadir di tempat,” Pungkasnya (Daud).



    Penulis : Hendrawansyah, SE.

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan