-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bhabinkamtibmas Sambangangi Warga Yang Sakit

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 19:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:25Z


    KAUR
    , - Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke rumah warga yg mengalami sakit di Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal kab kaur. Selasa (17/01 2023), sekira pukul 10.00.Wib.


    Sebagai bentuk kepedulian  anggota Kapolsek Nasal dengan masyarakat, tidak hanya saat suka cita saja, saat warga masyarakat sedang mengalami musibahpun  Bhabinkamtibmas peduli terhadap masyarakat.


    Bhabinkamtibmas Bripka Hendra. R dalam giat tersebut  berdialog dengang sirwan yang salah satu warga yang mengalami sakit diabetes, setelah pulang dri rumah sakit untuk oprasi kaki akibat luka yang membesar.


    Saudara Sirwan menderita sakit diabetes sekitar 1 tahun, saat ini sirwan ingin berobat, dan saya mengharap kan kepada pemerintah maupun warga untuk memberikan sumbangan untuk berobat. Kata Bhabinkamtibmas Bripka Hendra. R.


    Bhabinkamtibmas Bripka Hendra. R langsung memberikan sedikit oleh-oleh untuk saudara sirwan pada saat kunjunganya.


    Sirwan dan juga orang tua dri Sirwan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan pemerintah desa ulak pandan dan bhabinkamtibmas Polsek Kecamatan Maje. Ungkapnya.


    Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa Ulak Pandan sudah berkordinasi dengan Baznas, untuk menyiapkan dokumen dan proposal supaya baznas bisa membantu biaya pengobatan Rizwan, Ujar Bripka Hendra. R.


    Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut akan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan