-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Bersama Guru Dan Siswa SD N 10 Muara Pinang Giat Senam Sehat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, January 21, 2023, 11:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:05Z


    Empat Lawang, Sumsel, Muara Pinang,–
    Setiap hari sekira 7:30 Wib s/d selesai bertempat di Lapangan SD Negeri 10  Muara Pinang Kegiatan senam sehat ini dilaksanan sebelum memulai kegiatan  Sabtu " (21/01/23).



    "Senam bersama di lakuka memperkuat menjaga kesehatan dan ketahan tubuh agar menabah semangat guru dan murid  menempa kesehatan pisik jasmani siswa siswi SD Negeri 10 Muara Pinang, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.



    Sanusi, S.Pd. SD. Kepala sekolah SD N 10  Muara Pinang menyapaikan" Kegiatan senam bersama bertujuan menjaga kesehatan sebelum memulai berbagai  aktipitas.



    Demi menjaga kesehatan guru dan murid SD Negeri 10 Muara Pinang, sering melakukan senam sehat secara berasama, kegiatan ini  harus selalu kita dukung tentunya, melalui program belajar senam sehat. Paparanya Sanusi.



    Kalau Aktipitas selalu terjaga pasti bersemangat dalam melakukan kegiatan belajar mengajar terkhusus untuk dewan guru dan murid SD Negeri 10 Muara Pinang,



    Kegitan ini kita lakukan pada setiap hari Sabtu, harapan saya selaku kepala sekolah pada siswa agar lebih giat lagi mengikuti senam sehat, dan selalu menjaga kesehatan apalagi dengan kondisi cuaca yang saat ini kurang bersahabat serta menjaga pola makan yang teratur. Tutupnya Sanusi, S.Pd. SD.



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Filsuf T


    Komentar

    Tampilkan