-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Bantu Sebrangkan Warga, Jajaran Polres Pekalongan Hadir di Pagi Hari

    Metronewstv.co.id
    Monday, January 16, 2023, 19:32 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:29Z


    Pekalongan
    , - Kehadiran Polisi (Polres pekalongan) di tengah masyarakat saat pagi hari memberikan dampak positif yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Penggiatan PH pagi salah satunya yang rutin dilakukan oleh personil jajaran Polres Pekalongan.


    “Penempatan personil di tengah masyarakat khususnya pagi hari, karena banyak anak sekolah maupun warga yang beraktifitas akan memberikan rasa aman dan nyaman,” ujar Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasihumas Ipda Suwarti, S.H, Senin (15/01).


    Selain mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas melalui PH pagi juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi laka lantas.


    Menurutnya, kehadiran personil jajaran Polres Pekalongan di setiap penggal jalan dan sekolahan serta tempat rawan macet dan laka lantas merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.


    Membantu menyebrangkan sekaligus memberikan imbauan kepada pengguna kendaraan supaya tertib dalam berlalu lintas juga disampaikan petugas.


    Ipda Suwarti berharap dengan adanya kegiatan PH pagi dapat menciptakan kelancaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas. “Juga tercipta keamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan,” imbuhnya.


    Penulis: Tika

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan