-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Apresiasi Masyarakat Wakil Ketua BPD Desa Oikhoda, Pemdesnya Peduli

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 11, 2023, 08:41 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:01Z


    Lahusa, Nisel
    , - Masyarakat desa oikhoda " Sahabudi Ndruru" sekaligus sebagai wakil BPD Desa oikhoda, kec. Lahusa, Kab. Nias selatan, Prov. Sumatera Utara, sangat bersyukur dan berterimakasih adanya pembangunan di desanya. Senin 09/01/2023.


    Sahabudi ndruru, sangat meng-apresiasi atas kinerja Pj kades oikhoda selama ini. Dimana ita ketahui bersama bahwa kita masih dilanda covid-19 sehingga desa kebanyakan tidak ada fisiknya karena dana desa di prioritaskan pada penanganan bencana darurat dan juga ke BLT.


    Sementara desa oikhoda melaksanakan pembangunan parit  beton dan TPT, pada tahun anggaran 2022.


    Saya sebagai masyarakat desa oikhoda sangat berterimakasih sekali kepada pemdes oikhoda, dimana selama ini di halaman rumah saya ini hujan tidak hujan itu becek sekali karena adanya mata air dari gunung, setelah adanya parit yang dibangun oleh pemdes oikh6da, kami sangat senang dan menikmati halaman rumah kami karena sudah kering tidak di lewati air lagi. Ucap Sahabudi


    Ketika awak media meng-konfirmasi kepada Pj. Kades oikhida "Eka iman Ndruru S.Pd" membenarkan adanya pembangunan parit dan TPT, dengan sumber anggaran dari dana desa tahun 2022.


    Adapun yang kita bangun yaitu :

    - Parit beton sepanjang 112.5 meter

    - Tpt 20 meter,

    Dengan jumlah anggaran Rp 159.986.352. Ujar Eka iman ndruru


    Pj. Kades oikhoda berharap kepada seluruh masyarakat, agar bangunan yang sudah ada di desa ini kiranya masyarakat dapat bekerjasama untuk memelihara dan menjaganya, karena ini adlah kebutuhan kita bersama.


    Lanjut kades, melalui media ini Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada lembaga BPD yang selalu mendukung pemdes dan memperhatikan pembangunan di desa oikhoda.


    Sehingga kerja sama dan kritik sangat perlu demi kenyamanan masyarakat  dalam memajukan perkembangan pembangunan di desa kita yang tercinta. Tutupnya


    Penulis : ST

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan