-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Agus Rohmad Basuki, Kabid Keuangan dan Kekayaan Desa Dinas DPMD Empat Lawang. Asistensi Mempermudah Koordinasi Antar Tim

    Metronewstv.co.id
    Friday, January 20, 2023, 00:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:13Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Kegiatan Asistensi Dokumen RpjmDes, RkpDes dan APbDes di Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Kamis (19/01/2023)



    Percepatan penyusunan RPJM, RKP, Dan APB Desa tahun 2023 di laksanakan secara langsung di tiap Kecamatan di Kabupaten Empat Lawang, di Kecamatan Sikap Dalam di laksanakan Asistensi RKP desa bertempat di Aula kantor kecamatan sikap dalam.



    Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh Tenaga ahli kabupaten, kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, Agus Rohmad Basuki, PLD, PD, camat, dan seluruh kepala desa sekecamatan sikap dalam. 


    Dalam pengarahannya Camat yang di wakili oleh Sekcam mengingatkan kepada seluruh kepala desa untuk melakukan langkah-langkah percepatan penyusunan dokumen pemerintah desa baik laporan pertanggung jawaban, LPJ, APBDes perubahan, RPJM Desa dan dokumen RKPDes tahun 2023.



    "Kita harus menyiapkan matriks schedule kegiatan sehingga tidak ada lagi dokumen yang tidak terselesaikan"


    Dalam kesempatan yang sama, Kabid keuangan dan kekayaan desa dinas pemberdayaan masyarakat dan desa, Agus Rohmad Basuki, mengatakan "Asistensi di lakukan di kecamatan untuk mempermudah di dalam koordinasi antar tim, sehingga kepala desa tidak  lagi sulit dengan mendatangi masing-masing Dinas yang ada dalam tim percepatan RKPDesa kabupaten Empat Lawang" ungkkapnya.



    Setelah pengarahan acara di lanjutkan Asistensi dari masing-masing SKPD dalam tim percepatan RKPDesa tahun 2023 dari kabupaten Empat Lawang. Setelah dilakukan Asistensi dari 11 desa yang ada di kecamatan sikap dalam harus lengkap persyaratannya.



    Alhamdulillah acara tersebut berjalan, kondusif, lancar dan aman, di tutup dengan Doa bersama.



    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan