-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Acara Pencegahan dan Pengendalian penyakit HIV/AIDS Secara virtual

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 17, 2023, 14:54 WIB Last Updated 2023-05-27T09:16:26Z


    KAUR
    , - Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (BANGDA) Kementerian Dalam Negeri RI melaksanakan Webinar Nasional. Secara virtual melalui Zoom Meeting,  acara tersebut diikuti oleh Pemerintah Kabupaaen Kaur, Bertempat di Aula Aula lantai III Sekretariat Daerah, Selasa (17/1/2023).


    Dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian penyakit HIV/AIDS, Tuberkolusis/TBC dan penyakit Malaria, Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah (BANGDA) Kementerian Dalam Negeri RI melaksanakan Webinar Nasional. 


    Dalam acara tersebut diikuti secara virtual melalui Zoom Meeting yang dihadiri oleh perwakilan Dinas Kesehatan - Felli Siantori dan Bappeda Litbang - Henry Farizal. 


    Melalui Zoom tersebut Dirjen Bina Pembanguna Daerah Teguh Setiabudi mengatakan, “Leadership dan akuntabilitas pemerintah daerah di tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota adalah kunci keberhasilan Indonesia atasi Penyakit HIV, TBC dan Malaria.”


    Dalam sistem kesehatan yg terdesentralisasi di tanah air. Selain itu beliau juga menegaskan pemerintah akan terus mengejar target pengendalian HIV/AIDS, TBC dan Malaria secara nasional hingga tahun 2024 mendatang. Papar Teguh Setiabudi


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan