-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    585 Anggota PPS Wilayah Kabupaten Kaur Resmi Dillantik

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, January 24, 2023, 20:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:15:55Z


    Ka
    ur
    ,– Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur, melaksanakan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 585 orang, bertempat di halaman kantor KPUD Kaur, Selasa (24/01/2023).



    Ketua Komisioner KPU Kaur Yuhardi melantik sebanyak 585 orang anggota PPS dari 195 Desa dan Kelurahan secara serentak di wilayah Kabupaten Kaur, untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.



    Sejumlah calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengucapkan sumpah jabatan saat pelantikan di halaman KPUD Kaur pada Selasa 24/01.



    Bupati Kaur H. Lismidianto SH.,MH yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Hukum dan politik Pemda Kaur Opalara S.Pd menghadiri acara pelantikan PPS untuk masa kerja 2023-2024. 



    Ketua Komisioner KPU Kaur Yuhardi S.,IP.,MH didampingi Anggota Komisioner KPU Beserta PPK Se-kabupaten Kaur menyampaikan, selamat dan sukses kepada 585 orang anggota PPS se-Kabupaten Kaur yang baru saja dilantik, ujar Ketua KPUD Kaur.



    "Yuhardi berharap agar PPS yang dilantik hari ini, nantinya tidak hanya bertugas untuk menjadi panitia Pemilu, tetapi juga dapat meningkatkan partisipasi pemilih."



    "Mudah-mudahan PPS ini nanti tidak hanya sukses pemilu, sukses Pilkada, dan sukses Pilpres, tetapi bagaimana mengajak masyarakat sebanyak-banyaknya untuk menggunakan hak pilihnya,"



    "Untuk dapat memberikan hak suaranya ke TPS masing-masing, sehingga partisipasi pemilu nanti meningkat dari tahun-tahun sebelumnya," Tutup Yuhardi.



    Penulis : Ilpitar

    Editor : Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan