-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    35 Kecamatan PPK Se-Kabupaten Nias Selatan, Dilantik KPU Hari Ini

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, January 4, 2023, 21:46 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:31Z


    Nias Selatan
    ,– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), pada pemilihan umum Tahun 2024 mendatang, berlokasi di Gedung Serbaguna BKPN teluk dalam, kab.Nias Selatan, sumatera utara. Kamis 04-01/2022



    Turut hadir saat itu, Ketua KPU Repa Duha, Edward Duha, Meidanariang Hulu, Yulius Gulo, Eksodi Makarius Dakhi, Wakil Bupati Nisel Firman Giawa, Mewakili Lanal Nias Lettu M. Suriaman Gea, Plt Danramil 12/Teluk Dalam Kapten Czi O. Zebua, Mewakili Kapolres Nisel Kasat Intel Akp Tombor Marbun, Ketua Bawaslu Toto Harapan Bawaulu, Sarumaha, Rohaniawan, sekretariat KPUD Nisel, dan beberapa undangan lainnya.




    Pada pelantikan ini diketahui bahwa, PPK yang dilantik hari ini yakni 35 Kecamatan se-kabupaten Nias Selatan, di setiap kecamatan berjumlah 5 orang, sehingga total jumlahnya 175 orang.




    Ketua KPU Nias Selatan "Repa Duha", mengucapkan selamat kepada seluruh PPK yang dilantik hari ini Se-Kabupaten Nias Selatan, dan silahkan bekerja sesuai prosedur dengan penuh integritas dan amanah.”tuturnya 




    Menurut pantauan awak media, pada pelantikan PPK oleh KPU nias selatan haru ini, berjalan dengan baik, lancar dan tertib, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan ketua PPK Kecamatan.



    Penulis : ST

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan