-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Yayasan SMA/SMK Swasta Cahaya Lahewa, Akan Di Laporkan diPolres Nias Terkait Dengan Penggelapan Uang PIP Tahun 2021. Sampai Sekarang Balum Di Bayarkan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 7, 2022, 09:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:50Z

    Lahewa Nias Utara, -
    Orang Tua Siswa SMK,SMA Swasta Cahaya Lahewa Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara Provinsi Sumatera Utara sangat Keberatan dan capek menunggu Pencairan Dana PIP tahun 2021 dari Yayasan dan sampai sekarang belum kujung tiba di bayarkan, Kepada Siswa Tersebut Selasa 06/12/2021.



    Beberapa orang tua yang mewakili siswa yang akan membuat Laporan di Polres Nias dalam rangka Penggelapan Uang PIP tahun 2021 Yang sampai sekarang sudah satu tahun lebih belum ada solusi pembayaran dari pihak sekolah atau yayasan dan orang Tua Siswapun mengatakan kami udah bosan menunggu,sampai yayasan berjanji akan memfasilitas untuk menemui kedua kepala sekolah itu tapi sampai turun berita ini belum ada realisasi dari Pihak sekolah.



    Mantan Kepala sekolah SMK Swasta Cahaya O.L,S.Pd. telah membuat pernyataan dan menandatangani di atas Meterai Sepuluh Ribu mengaku telah mencairkan dan menarik dana PIP tahun 2021untuk Siswa-Siswi SMK Cahaya dari Bank BNI Gunungsitoli yang keseluruhannya Rp:125.500.000 (seratus dua puluh lima juta lima ratus ribu rupiah) dan berjanji akan mengembalikan uang tersebut secara penuh Pada tanggal 30 November melalui SMK Swasta Cahaya di Lahewa.



    Mantan Kepala sekolah SMA Swasta Cahaya R.Z,S.Pd. telah membuat pernyataan dan menandatangani surat pernyataan di atas Meterai Sepuluh ribu mengaku  telah mencairkan dan menarik dana PIP tahun 2021untuk Siswa-Siswi SMA Cahaya dari Bank BNI Gunungsitoli yang keseluruhannya Rp:37.000.000(Tiga Puluh Tujuh Juta rupiah) dan berjanji akan mengembalikan uang tersebut secara penuh Pada tanggal 30 November melalui SMK Swasta Cahaya di Lahewa.



    Beberapa Orang Tua Siswa yang jadi anaknya Korban Penggelapan menunggu hasil rapat 9/11/2022 yang di laksanakan di Aula Kantor Yayasan SMK Swasta Cahaya.



    Harapan kami selaku orangtua Siswa kepada yayasan agar secepatnya membayarkan hak-hak anak kita agar kedepan tidak hilang kepercayaan Masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di Sekolah yayasan swasta tersebut.



    Dan perlu kami kastau selaku orang tua siswa segala sangkutan anak kami di SMK/SMA Swasta Cahaya telah kami bayarkan Baik itu Uang SPP tiap Bulanya.



    Penulis : Red
    Editor : Admin
    Komentar

    Tampilkan