-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Uji Kompetensi Pejabat Aministrator Kabupaten Kaur

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, December 20, 2022, 19:42 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:42Z


    KAUR
    , - Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, melaksanakan kegiatan uji kompetensi para pejabat administrator, melalui dinas BKD-PSDM bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur. Selasa (20/12/2022)


    Dalam Acara Uji kompetensi ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.Si., Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD-PSDM) Kabupaten Kaur, Siprihadi, SH., MH. serta Dr Qolby Khairi  dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu⁩, dan para peserta yang mengikuti Uji Kompetensi sebanyak 157 orang.


    Sekda Kabupaten Kaur Dr. Drs. Ersan Syafiri, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, Pelaksanaan uji kompetensi para pejabat Administrator hari ini sebanyak 157 Peserta, dan soal yang akan diujikan sebanyak tiga Item dengan waktu satu item hanya 120 menit. Kata Sekda


    "Soal uji kompetensi para pejabat administrator di siapkan tim pansel  dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu⁩, bukan dari Kabupaten Kaur." Jelas Ersan


    "Peserta akan diuji wawasan kebangsaan, hukum kepegawaian dan kepemimpinan, Harapannya Kepada para peserta yang ikut uji kompetensi ini kerjakanlah soal itu dengan baik, sehingga nanti nampak yang benar-benar kompeten."


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan