-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Telah Berpulang Ke Rahmatullah Wakil Walikota Pagar Alam Sumatera Selatan

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 8, 2022, 08:24 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:45Z


    Pagar Alam
    , Turut Berbela Sungkawa dan berduka cita atas meninggalnya Wakil Wali Kota Pagar Alam, dengan Ini Kami mengucapkan, Innalillahiwainnailaihiroji’uun. Allahumma Firlahu Warhamhu Waafihi Wafuanhu.


    Keluarga Besar media online Metronews TV, Wakil Kaperwil Metro News Tv Sumatera Selatan, Hendrawansyah, SE. Beserta Pimpinan Redaksi Metro News TV, Mr Pidana Ndruru, S.Pd. Wakapimpred Metro News TV. Filsuf Te, SE. dan jajaran Keluarga Besar Metro News TV di seluruh Indonesia" mengucapkan, Inalilahiwainalilahirojiun, semoga almarhum Meninggal dalam Keadaan Khostnul Khatimah" Kamis (08/12/2022).


    Pimpinan Redaksi Metro News Tv" Mr. Pidana Ndruru, S.Pd. Beserta Keluarga Besar Staf jajarannya Media Metro News TV dari Sabang sampai marauke turut berbela sungkawa atas berpulangnya bapak" Muhammad Fadli Bin Edi Edhar, Wakil Wali Kota Pagar Alam, ke Rahmatullah malam pada sekira kurang lebih pukul 23.00 Wib di RS Siti Fatimah Palembang.


    Semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, dimaafkan atas segala salah dan khilaf nya dan dilipat gandakan seluruh amal baiknya semasa hidup.. aamiin ya Rabbal alamin. Semoga Husnul Khotimah.


    Engkau Orang Baik yang pernah kami kenal, engkau orang yg bijak dan suka berbagi, dengan ini kami haturkan doa doa kami semoga bapak tenang di alam sana amiin.


    Dan buat keluarga besar yang di tinggalkan semoga selalu di beri kesabaran, ketabahan dan keikhlasan amiin, yarobbal Al-Amin.


    Penulis: Hendrawansyah, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan