-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Sosialisasi Pupuk PT Naga Mas As Sejati Di Aula Desa Kuala Binge Kecamatan Stabat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 10, 2022, 17:16 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:28Z


    Langkat
    , - Sosialisasi Pupuk PT Naga Mas As Sejati kepada 23 Kecamatan dan 227 Desa di Kecamatan Stabat Sabtu 10 Desembet 2022 sekira  pukul 14.00 Win. 


    Pantauan awak media Metro News TV membenarkan adanya acara dan kegiatan sosialisasi pupuk naga mas tersebut,yang diadakan di salah satu desa kuala binge kecamatan stabat.


    Adapun materi dari sosialisasi pupuk naga mas as sejati tersebut agar warga dan petani di kecamatan stabat dapat menggunakan pupuk naga mas ini agar panen dan tanaman lebih baik lagi. Harga pun terjangkau dan tidak mengoyak kantong para petani. 


    Pantauan awak media juga membenarkan,kalau masyarakat di kecamatan stabat yang di hadiri 23 kecamatan dan 227desa Salah satunya desa kuala binge, sangat mengapresiasi ada nya kegiatan sosialisasi pupuk Naga Mas As Sejati,sekitar 50 orang warga yang menghadiri acara sosialisasi tersebut sangat antusias dalam acara tersebut. Warga juga sangat ingin sekali memakai pupuk Naga Mas as Sejati ini.


    Pupuk naga mas as sejati adalah pupuk multifungsi yang bisa untuk persawahan dan lahan peetanian. 


    Untuk itu mari masyarakat yang memiliki lahan pertanian dan persawahan agar memakai Pupuk Naga Mas As Sejati


    Saat di konfirmas awak media Jenderal Manejer Muhamad Saiul SE mengatakan, Pupuk naga Mas as Sejati ini baik sekali Untuk lahan pertanian dan persawahan,dan hasil nya juga akan memuaskan,murah dan terjangkau. Kata jenderal manejer tersebut. 


    Hadir dalam acara sosialisas pupuk tersebut Dirut Erwinsyah muda SE, Jendral Manejer Mhd Saiul SE, Marketing pemasaran Oliver Tanjung, warga dan masyarakat. 


    Sampai berita ini di turunkan acara sosialisasi pupuk PT Naga Mas As Sejati yang diadakan diaula Desa Kuala Binge kecamatan Stabat berjalan dengan lancar. 


    Penulis : Hartono

    Komentar

    Tampilkan