-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    SMA Unggul Bener Meriah Ikuti Pelatihan Marcing band dilapangan sengeda

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 12:52 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:03Z


    Kab. Bener Meriah,–
    Bener Meriah Mercing Band SMU unggul Binaan Bener Meriah ikuti pelatihan Persiapan Mercing band di lapangan sengeda Wono sobo Kecematan Bukit Bener Meriah Hari ini Jum,at 16/13/2022

     

    Disela sela itu juga tampak hadir Pj.Bupati Haili  Yoga Pj.Sekda Armansyah beserta jajaran tinjau Geladi persiapan HuT BM ke 19 yang akan digelar beberapa hari mendatang.


    Dikesempatan  yang    sama Hardi, S.Pd Kepala Sekolah SMA Unggul Binaan Bener Meriah saat dikonfirmasi di lapangan mengatakan, latihan marching band tersebut untuk tampil dalam hari ulang tahun Kabupaten Bener Meriah ke-19.


    “Ini merupakan salah satu kegiatan Ekstrakulikuler di SMA Unggul Binaan Kabupaten Bener Meriah, dan siswa-siswi sangat antusias mengikuti latihan drum band sekaligus persiapan untuk tampil pada peringatan HUT ke-19 Kabupaten Bener Meriah nanti di Kabupaten Bener Meriah ini,” ungkapnya.


    Diketahui, bahwa kegiatan ekstrakulikuler ini mulai terbentuk sejak Hardi, S.Pd menjadi Kepala Sekolah di SMA Unggul Binaan Kabupaten Bener Meriah dan mulai dikenal sejak Januari, 2022.


    Di sisi lain, pelatih marching band Yulia Hikmah, S. Pd didampingi Mawaddah, kepada media ini, kurang lebih sudah tujuh hari latihan untuk menyambut HUT ke-19 Kabupaten Bener Meriah.


    “Kurang lebih tujuh hari kami sudah melatih marching band ini, terdiri dari 52 siswa dan siswi dari SMA Unggul Binaan Bener Meriah.” jelas Yulia.


    Menurut Yulia, Lagu yang di tampilkan dalam acara HUT ke-19 Kabupaten Bener Meriah ini terdiri lagu Indonesia Raya, Hening Cipta, Wonderland Indonesia, Lagu Bungong Jeumpa, Serta Tari Guel, ucapnya.



    Penulis : Rahiel Delong

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan