-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Silaturahmi Kapolres Tanjung Balai Dengan PEPABRI Kota Tanjung Balai

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 2, 2022, 19:01 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:07Z


    Tanjungbalai
    , - Bertempat di Kantor DPC. PEPABRI Jl. Asahan No. 23 Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, Silaturahmi Dengan PEPABRI (Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI) Kota Tanjung Balai, Jumat (2/12/22).


    Dalam kesempatan tsb Muhammad Salim Nasution selaku Ketua PEPABRI Tanjung Balai mengucapkan "Selamat datang kepada Bapak Kapolres Tanjungbalai yang telah berkenan datang berkunjung ke kantor kami. Inilah kantor kami apa adanya, kami juga sangat menghargai kedatangan bapak Kapolres yang ringan langkah untuk berkunjung ke kantor kami. Karena yang rencananya kami yang akan datang ke Polres Tanjung Balai namun tidak menyangka bapak kapolres yang hadir ke tempat kami. Mohon maaf kami atas kekurangan kami dalam menyambut bapak kapolres pada hari ini. "Ucapnya.


    Lebih lanjut katanya, "Kami juga mohon dukungan dari bapak Kapolres Tanjung Balai untuk bersedia membantu kami terkait perbaikan bangunan kantor kami ini. Karena kami pernah membuat surat kepada bapak Walikota untuk dukungan perbaikan bangunan ini namun sampai saat ini belum terlaksana dan hasil koordinasi kami dengan pihak pemerintah disarankan untuk membuat surat permohonannya kembali."Pungkasnya.


    Adapun sambutan yang disampaikan Kapolres Tanjungbalai dalam kesempatan tsb diantaranya "Sangat berterima kasih kepada bapak bapak yang telah menerima kunjungannya ke kantor PEPABRI ini.


    "Mohon dukungan dan doa dari bapak bapak yang tergabung dalam organisasi DPC. PEPABRI Kota Tanjungbalai dalam mendorong pelaksanakan tugas di tubuh Polres Tanjungbalai, semoga ALLAH SWT selalu melindungi kita dan situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik dan kondusif.


    Lanjut kapolres menyampaikan, "Bahwa Tugas polri ini sama seperti Para Pendakwah, yang mana menghimbau dan mengarahkan masyarakat Kota Tanjungbalai untuk menghindari perbuatan buruk terkhusus pelanggaraan Tindak Pidana


    "Berharap semoga Polri khususnya Polres Tanjung Balai dapat bekerja sama dengan PEPABRI dalam melaksanakan tugas, karena kami juga masih perlu bimbingan dan kami belum tentu bisa seperti bapak bapak sekalian terlebih lagi di era saat ini banyak yang menjadi tantangan bagi kami.


    Lebih lanjut disampaikan kapolres, "Terkait bantuan perbaikan bangunan kantor PEPABRI, akan ditindak lanjuti dengan pihak pemko tanjung balai dan langsung kepada ibu sekda kota tanjung balai. Pertinggal suratnya yang lalu agar difotokan sehingga menjadi bahan untuk berkoordinasi kepada ibu sekda. "Tegas kapolres.


    Turut hadir mendampingi Kapolres Tanjung Balai dalam Silaturrahmi tersebut, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol Syahrul SH, MH, Kasat Binmas Akp Edi Siswoyo dan Kasat Lantas Akp HW. Siahaan SH.


    Penulis     : Surya Darma Sihombing, SH

    Editor       : Admin

    Komentar

    Tampilkan