-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Seorang Lansia, Pedagang Sayur di Pasar Kasih Naikoten 1 Ditemukan Tak Bernyawa

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 26, 2022, 22:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:09Z


    KUPANG, -
    Seorang Lansia pedagang sayur di Pasar Kasih, Kelurahan Naikoten I, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, NTT, ditemukan tak bernyawa.


    Wanita Lansia tersebut diketahui bernama Agustina Sa’u, berusia 69 tahun. Kesehariannya menjual sayur di Pasar Kasih Naikoten. Dia ditemukan tak bernyawa di depan Kios milik Ahmad.


    Menurut keterangan dari salah satu saksi mata, Servince Petronela, bahwa setelah pulang dari membeli nasi, dia bertemu korban yang mengaku lapar karena belum makan.


    “Saat itu sudah malam dan tidak ada yang berjualan nasi maka saya belikan korban biskuit agar dapat mengganjal lapar,” ungkap Servince.


    Setelah membelikan biskuit, Sevrince hendak memberikan untuk korban agar segera makan, namun saat membangunkan korban, dia tidak lagi bergerak dan dalam kondisi tertelungkup.


    Hal tersebut membuat Sevrince langsung memanggil pedagang lainnya agar melihat dan memeriksa kondisi korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Naikoten I dan SPKT Polresta Kupang Kota.


    Tak lama berselang, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP, memasang garis polisi, dan mengevakuasi jenazah korban ke RSB Titus Uly Kupang.


    Kapolresta Kupang Kota, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto membenarkan adanya penemuan jenazah seorang pedagang sayur di Pasar Kasih tersebut.


    “Kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada penemuan jenazah di dalam Pasar Kasih sehingga anggota langsung datang ke lokasi kejadian, lalu mengevakuasi jenazah korban ke RSB Titus Uly,” jelas Krisna.


    Terkait penyebab kematian korban, berdasarkan keterangan para saksi, bahwa korban lapar karena belum makan, namun pihaknya masih melakukan penyelidikan.


    Penulis: Alberto

    Komentar

    Tampilkan