-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Senyum Sumringah Dua Klub Sepak bola Terharu Kedatangan Robinhuut Poros Baru Hadir Ditengah Tengah Mereka

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 5, 2022, 21:42 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:54Z

    Muaraenim, - (Gelumbang Raya ) Idola Baru Milenial, spesialis kebahagiaan, bergaya Robin Hood, datang tampa basa basi, Poros Baru lagi lagi Bancakan kebahagiaan, dua klub Sepakbola dari dusun Embacang dan dari Desa Sungai Duren berseragam baru di penghujung tahun 2022.


    " Mari kita tutup dengan manis penghujung tahun 2022 ini, prestasi harus di dukung dengan kenyataan, bukan dengan janji janji, selamat berprestasi generasi kekinian, Salam Poros Baru " semangat Presiden Poros Baru Syerin Apriandi didampingi Dua kordinator Poros Baru Sdr Fitrayani, SE dan Sdr Ary Asnawi kepada klub sepakbola Desa Sungai Duren di halaman kediaman Kepala Desa Sungai Duren Sdr Taufik Darsono ST.


    Ungkapan kebahagian disampaikan juga oleh dua klub sepakbola tersebut, karena saat ini mereka sedang mengikuti kompetisi sepakbola di Desa Penandingan, tentunya dengan suport yang diberikan oleh Poros Baru ini, dapat menghadirkan kebahagian selanjutnya yaitu kebahagiaan menjadi juara.


    " Saat ini kami sedang mengikuti turnamen sepakbola di Desa Penandingan, butuh asupan baru sebagai penyemangat bertanding, baru beberapa hari berbincang dengan Poros Baru permintaan kami langsung dikabulan, Salam Manis Robin Hood, Salam Bahagia " tutur Andonk dan Deni remaja Desa Sungai Duren.


    Ungkapan kebahagian juga disampaikan  oleh team sepakbola Dusun Embacang, " kami menjanjikan kemenangan bertanding di turnamen sepakbola Desa Penandingan, semangat baru dari Poros Baru berupa seragam Baru plus bola baru semoga menjadikan kami juara baru " tutur Bu RT Gaul Rela Agustina.


    Penulis : Ali saiin 

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan