-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Sebastianus Ekky Neno Maju Caleg DPRD TTU Dapil III

    Metronewstv.co.id
    Sunday, December 4, 2022, 09:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:00Z


    Kefamenanu.–
    Politisi Muda Partai Demokrat (PD), Sebastianus Ekky Neno, SE akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Daerah Pemilihan (Dapil) III Biboki pada Pilkada 2024 mendatang.


    Demikian diungkapkan Sebastianus Ekky Neno kepada media ini, Minggu 4 Desember 2022.


    Politisi muda yang disapa Ekky Neno itu, menjelaskan bahwa, Politik di tahun 2024 akan membuat suatu sejarah baru bagi demokrasi di Indonesia. Sebagai politisi muda, menginginkan dinamika politik yang religius dan bermartabat di tahun 2024, kata Neno.


    Lanjutnya Politisi muda itu mengungkapkan, kompetisi politik yang begitu ketat maka proses demokarasi itu harus selalu dijaga supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar berguna bagi masyarakat, Daerah Pemilihan (Dapil) III Biboki, ungkapnya.


    Ditanya lebih jauh tentang motivasi untuk maju dalam perhelatan politik tersebut, Neno mengaku, Ingin melakukan suatu perubahan dan perbaikan bagi kepentingan masyarakat pada umum khususnya demi membantu masyarakat yang berkekurangan dan menunjukan kepada kaum muda untuk berpartipasi dalam politik demi kepentingan masyarakat karna suatu perubahan sekarang datang dari generasi milenial, tandasnya.



    Penulis : Alberto

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan