-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Sambut HUT TNI AD Ke 77, Kodim 0420/Sarko Menggelar Beberapa Kegiatan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 14, 2022, 19:58 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:12Z


    Merangin
    ,  HUT TNI AD ke 77 Kodim 0420/Sarko  Menggelar kegiatan Bakti Sosial yang Bertempat di Pos Kes 02.10.14 Bangko kodim 0420/Sarko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Rabu (14/12/2022).


    Sementara itu, Tujuan dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial yang bekerjasama dengan rumah Sakit AbundJani Kabupaten Merangin, di targetkan dapat mengumpulkan beberapa kantong darah yang selanjutnya dapat di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.


    Kegiatan tersebut di ikuti oleh Keluarga Besar Kodim 0420/Sarko dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVII Dim Sarko, dalam rangka Hari Juang TNI AD ini tahun 2022 ini Kodim 0420/Sarko melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain Donor darah, Sunatan Massal dan Santunan anak yatim piatu, dengan harapan kita bersama semua elemen bangsa dapat menjaga dan mempertahankan keutuhan NKRI, sesuai tema Hari Juang tahun 2022 “TNI AD Di Hati Rakyat, “Ungkapnya.


    Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius bahwa kegiatan Donor Darah merupakan kegiatan sosial yang sangat positif, "Saya berharap dengan kegiatan ini kita dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam ikut serta mendonorkan darah yang sangat bermanfaat bagi orang lain atau yang membutuhkan, Setetes darah yang kita berikan sangat berarti bagi kehidupan sesama.


    "Kegiatan tersebut sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah di perbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, adapun sasaran dari kegiatan ini adalah kepada Anak Yatim Piatu, siswa-siswi Sekolah Dasar sebagai kelanjutan generasi penerus Bangsa, " terangnya.


    Penulis : Mth

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan