-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Salah Satu Warga Gang Iklas Desa Paal Kabupaten Melawi Harus Berkorban Seadanya, Perbaikan Jalan Gang Berharap Perhatian Pemkab Melawi

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 3, 2022, 15:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:04Z


    Melawi, Kalbar
    , - Kondisi Jalan Gang Iklas Pantai Desa Paal RT 03/Rw 03  berlarut-larut dalam keadaan rusak pengguna jalan sudah  sering terjebak apabila kondisi hujan sebentar saja jalannya sudah terkena luapan banjir di karnakan badan jalannya rendah dan  sehingga membuat inisiatif salaha satu warga untuk berkorban seadanya lakukan perbaikan.


    Jalan tersebut telah berjalan sangat lama rusak . hingga saat ini kondisinya belum juga bisa di anggarkan perbaikan oleh pemerintah, dan kita hanya bisa memperperbaiki seadanya",ucap Jon kepada Awak Media ini. 


     Jon, juga menyampaikan menurut dia, banyak proyek pengecoran jalan yang ada di Melawi  dibangun tidak tepat sasaran seperti proyek jalan beton arah jalan Desa Tj Tengang yang di kerjakan oleh CV. Sumber Berkat dengan Sumber dana APBD Kabupaten Melawi,  Pengerjaannya terkesan tidak tepat sasaran karna tidak sesuai dengan banyaknya rumah penduduk hanya satu rumah, untuk itu dia berharap kedepan kegiatan proyek benar-benar sesuai kebutuhan warga ",ucap Jon. Sabtu, 03/12/2022

    Jon berharap kedepan ada percepatan dalam pelaksanaan pembangunan perbaikan jalan tersebut. supaya, akses warga kembali lancar dan nyaman. Tidak seperti sekarang warga kesulitan apalagi saat  kondisi hujan sedikit saja, kondisinya banjir di karnakan badan jalannya sangat rendah. 


    Jon juga katakan kalau kita sudah pernah ajukan/usulkan perbaikkan profosal ke pemkab melawi, namun belum ada realisasi proyek perbaikan, padahal jalan ini sudah pernah masuk dalam musrenbangdes pada saat itu", ucap Jon


    Hal senada disampaikan Ediyanto , warga jalan Gang tersebut. Dia sangat mengeluhkan kepada Awak Media ini, dengan kondisi jalan itu menurutnya Pemkab Melawi terkesan tidak ada perhatian dan dia berharap kedepan bisa di anggarkan untuk perbaikan.


    ”Kami sudah seringkali sampaikan baik melalui pengajuan profosal sudah kami ajukan. agar jalan Gang ini bisa di lakukan perbaikan.


    Penulis : Musa

    Komentar

    Tampilkan