-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rumah Salah Satu Warga di Kecamatan Batang Kuis Tumbang (Ambruk)

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 31, 2022, 09:25 WIB Last Updated 2023-05-27T09:17:55Z


    Deli Serdang
    , - Rumah salah satu warga desa batang kuis pekan yang berada di kecamatan batang kuis  di desa tanjung sari, tepat nya di belakang Kantor Koramil batang kuis ambruk (Roboh) dengan sendirinya. jumat 30 Desember 2022 sekira pukul 11.30 Wib.


    Pantauan awak media Metro News TV di lapangan membenarkan kalau rumah salah warga yang bernama suherman roboh /ambruk dengan sendirinya. 


    Pantauan juga membenarkan adanya puing-puing rumah yang masi berserakan dan belum di bersihkan. 


    Saat di konfirmasi awak media Metro News TV Suherman pemilik rumah mengatakan, kalau sewaktu rumah nya roboh /ambruk tidak ada satu pun penghuni yang berada di dalam, termasuk dirinya dan anak-anak nya. 


    Suherman juga mengatakan kalau rumah ini sudah dibangun kurang lebih dari 13 tahun yang lalu, dan belum pernah tersentuh pembangunan atau renovasi, apalagi program pemerintah seperti bedah rumah. Kuat Dugaan Suherman selaku pemilik rumah adalah, tiang rumah sudah mulai lapuk dan tidak kuat menahan beban, sebab sewaktu rumah roboh tidak ada hujan dan angin kencang


    Suherman juga berharap kepada intlstansi memohon kepada bapak bupati dan jajaran nya, Camat dan pemerintah desa membantu supaya rumah nya kembali lagi seperti semula, dengan demikian dia bersama anak-anaknya bisa kembali lagi tinggal di rumah tersebut pungkas suherman. 


    Saat awak media mengkonfirmasi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Deli Serdang Rudi Tambunan Via Whatsapp mengatakan. Agar berkordinasi kepada pihak kecamatan agar bisa di usulkan bantuannya kata kadis sosial tersebut. 


    Saat awak media mengkonfirmasi Camat batang kuis Rio Laka Dewa mengatakan, apakah sudah di cek alas hak dari rumah yang roboh /ambruk tersebut. awak media mengatakan belum, kemungkinan besok. 


    Saat awak media mengkonfirmasi salah satu adek pemilik rumah berinisial (DW) tersebut mengatakan, kalau SK rumah ini ada. Tapi awak media belum melihatnya  kemungkinan besok kata salah satu adek suherman tersebut.


    Sampai berita ini di turunkan, belum ada pihak kecamatan dan pemerintah desa maupun kabupaten ataupun yang mewakili terlihat di lokasi roboh /ambruknya rumah bapak suherman yang berada di kecamatan batang kuis tersebut. 


    Penulis : HARTONO

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan