-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polsek Mandiangin Polres Sarolangun Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 5, 2022, 22:00 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:54Z


    Sarolangun
    , - Polsek Mandiangin dan Polres Sarolangun melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Inflasi pasca kenaikan harga BBM. Senin  (05/12/2022).


    Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin bersama Kanit Intelkam, menyerahkan langsung bantuan tersebut berupa paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM dan akibat Inflasi.


    Adapun sasaran Penerima bantuan tersebut adalah warga yang kurang mampu dengan profesi sebagai Buruh , Petani, dan Lansia serta tukang ojek.


    ”Paket sembako yang kita serahkan sebanyak 10 Paket berisi sembako yang diserahkan lansung kepada warga kurang mampu.


    Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Institusi Kepolisian RI dalam rangka meringankan beban warga kurang mampu pasca kenaikan harga BBM dan dampak inflasi, khususnya warga dalam wilayah Kecamatan Mandiangin yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.


    Warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Mandiangin pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.


    ” Terimakasih kepada Kapolsek Mandiangin dan jajaran nya yang sudah memberikan bantuan sembako kepada kami, tentu ini sangat bermanfaat bagi kami dan membantu meringankan kebutuhan kami, semoga bapak Kapolsek Sarolangun beserta anggota selalu sehat dan terus selalu berbagi. ‘ ucap Ramli warga Desa Talang Serdang yang menerima Bantuan.


    (Mth)

    Komentar

    Tampilkan