-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Pekalongan Gelar Sosialisasi Alokasi Anggaran TA. 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 8, 2022, 19:51 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:43Z
    Pekalongan, – Bertempat di hotel Grand Dian Wiradesa, telah dilaksanakan sosialisasi alokasi anggaran TA. 2023 Polres Pekalongan, Rabu (06/12).


    Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H dalam kesempatan tersebut mengatakan, pelaksanaan sosialisasi alokasi anggaran TA. 2023 sebagai bentuk transparansi anggaran Polri khususnya Polres Pekalongan.


    “Tujuan kita sosialisasikan saat ini, untuk memberikan transparansi berapa jumlah anggaran Polri saat ini, khususnya Polres Pekalongan,” ujarnya.


    Kepada seluruh pengguna anggaran, Kapolres mengharapkan untuk segera menyusun timeline penyerapan anggaran “Segera susun Timelinenya, sesuai yang saya sebutkan TW I 23 %, TW II 58%, TW III 75 % dan TW IV 95%, sehingga diharapkan pada akhir tahun nanti bisa terserap 100%” tambah AKBP Arief.


    Lebih lanjut, Kapolres berpesan agar anggaran tersebut digunakan dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan peruntukannya serta peraturan yang berlaku


    Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Kabag Reprogar Biro Perencanaan Polda Jateng AKBP Yudy Priyono.


    Dalam kesempatan itu pula, AKBP Yudy memaparkan mengenai alokasi anggaran di Polda Jateng.


    Giat sosialisasi alokasi anggaran TA. 2023 Polres Pekalongan dihadiri oleh Kajari Kab. Pekalongan, perwakilan Bupati, perwakilan Kodim 0710 Pekalongan, perwakilan DPRD, Pejabat Utama Polres Pekalongan, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan, Perwira Polres Pekalongan, tokoh masyarakat, LSM dan wartawan serta Bhayangkari Polres Pekalongan.


    Penulis : Riki

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan