-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polres Empat Lawang Berikan Pengamanan Pesta Rakyat Symphony Of MADANI Yang Digelar Di Muara Pinang

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 17, 2022, 20:36 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:55Z


    Empat Lawang
    , - Muara Pinang, Sumsel.  Personel Polres Empat Lawang bersama Polsek Jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan Pesta Rakyat 2022 yang bertajuk Symphony of MADANI yang di gelar di sekitar Lapangan Merdeka Kecamatan Muara Pinang, Sabtu (17/12/22).


    Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M dan melibatkan puluhan personel gabungan satuan fungsi dan Polres Empat Lawang. 

     

    Personil yang tergabung antara TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan instansi lainnya bersiaga di sekitar lokasi kegiatan dan jalur rute parkiran.

     

    Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M mengatakan, Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Empat Lawang dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. 

     

    Selain itu juga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, serta sebagai bentuk kehadiran Polri dalam pelayanan kepada masyarakat yang selalu siap hadir dan berada di tengah-tengah masyarakat.

     

    Terakhir, Ia juga menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk menghimbau para pengunjung atau masyarakat agar selalu tertib dan kondusif serta tetap menetapkan protokol kesehatan.


    Penulis : Hendrawansyah, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan