-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polisi Hadir di Pagi Hari, Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 19:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:07Z


    Pekalongan
    , – Kehadiran Polisi di tengah masyarakat saat pagi hari dalam rangka pengaturan arus lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan Polisi kepada warga guna menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.


    Aktifitas masyarakat yang dimulai secara bersamaan, terutama pada pagi hari tentunya perlu mendapatkan perhatian dari Polisi.


    Dengan penempatan personel Polisi di berbagai penggal jalan serta tempat keramaian yang ada bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di sekitar jalan.


    Diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan, terutama pada pagi hari masyarakat pun akan merasa lebih aman dan nyaman.


    Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasihumas Ipda Suwarti, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat saat pagi hari merupakan bentuk pelayanan prima guna menciptakan rasa aman dan nyaman saat warga beraktifitas.


    “Selain itu, ini merupakan rutinitas bagi seluruh personel jajaran Polres Pekalongan di pagi hari untuk menciptakan kamseltibcar lantas dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” tuturnya, Kamis (15/12/2022).


    Ipda Suwarti menambahkan, kehadiran anggota Polri melalui PH pagi sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Dan ini adalah wujud nyata akan kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan