-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    PGRI Adakan Warkhsop Implementasi Kurikulum Merdeka

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 15, 2022, 13:45 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:09Z


    KAUR
    , - Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan Warkhsop Implementasi Kurikulum Merdeka tentang Platform Mengajar dan Ruang kolaborasi mengajar Merdeka, dalam rangka Hari Guru Nasional HGN, bertempat di Gedung Serba Guna GSG Pemda Kaur. Rabu (14/12/2022).


    Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.MH mengatakan, saya mengapresisasi  kegiata-kegiatan PGRI Kabupaten Kaur, harapannya PGRI teruslah berinovasi dan berkarya dalam meningkatkan pendidikan di wilayah Kabupaten Kaur ini, sehingga kita bisa bersaing dengan daerah-daerah lain, yang peling penting kita saling bahu membahu dan selalu koordinasi dalam membangun pendidikan. Jelasnya 


    "Bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah, agar tidak terjadi miskomonikasi dalam menerapkan kurikulum merdeka, untuk meningkatkan pendidikan yang berkuwalitas di Kabupaten Kaur." Tutup Bupati


    Ketua PGRI Kabupaten Kaur Nasution Suhartoni, SE menyampaikan, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kaur, atas perhatiannya terhadap Gedung PGRI yang sudah di bangun untuk dua panti cepat selesai. 


    "Insyaallah di tahun 2023 Hari Guru Nasional Provinsi Bengkulu akan di laksanakan di Kabupaten Kaur, sementara Kabupaten-Kabupaten  lain pingin menjadi tuan rumah HGN Provinsi, tapi Kabupaten Kaur sudah siap untuk menjadi tuan rumah HGN Provinsi Bengkulu tahun depan. Karena guru bukanlah orang hebat tetapi guru bisa menciptakan orang hebat. Tutup Nasution. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan