-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Personil Polsek Pamenang dan Ormas Pemuda Batak Bersatu Beri Keamanan dan Kenyamanan Saat Rayakan Natal Tahun 2022

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 19:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:00Z


    Merangin,–
    Jumat 16 Desember 2022 sekira pukul 18.00 Wib, bertempat di Gereja HKBP  Desa Pinang Merah  Kec. Pamenang Barat Kabupaten Merangin Jambi. Kegiatan Natal  dihadiri kurang lebih 180 Orang jemaat.


    Yang menjadi  tuan rumah acara Natal di sore hari ini adalah Anak anak sekolah Minggu Gereja HKBP Pinang merah  dengan THEMA :Hari ini telah lahir bagimu Juru selamat, yaitu Kristus Tuhan,(Lukas 2:11)

    Dengan SUBTHEMA, Melalui Perayaan Natal anak anak sekolah Minggu HKBP Pinang Merah terpanggil menjadi  pembawa damai dan selalu bersyukur sebagai persiapan  menyongsong kedatangan Yesus Kristus.


    Kegiatan Ibadah Perayaan Natal di pimpin,  Pengkotbah  Penetua, Juhardi  Pardosi  dengan jumlah Jemaat yang hadir lebih kurang 180 Orang,  yang di  mulai  pukul 18:00 wib.



    AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin pada awak media ini melalui Kapolsek Pamenang  AKP David Pul Tampubolon." Menyampaikan, memberi pengamanan bersama Personil Polsek Pamenang di antaranya Aipda. Edy,  Briptu Wira, Aipda Tesal.


    Kapolres Merangin melalui Kapolsek Pamenang  pada awak media ini menyampaikan, Pelaksanan pengamanan pada kegiatan Kamtibmas yang di laksanakan di Gereja HKBP Pinang Merah Kecamatan Pamenang barat Kabupaten Merangin  adalah, salah satu tugas Polri dalam pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadahnya.


    Ditambahkan lagi, polri tidak ada membedakan  masyarakat, perlakuan sama pada warga yang melaksanakan ibadah sesuai keyakinannya  masing masing  yang ada di Indonesia, . Selaku pelaksana Kamtibmas, Polri tentu membutuhkan  kerjasama  dari masyarakat agar terlaksananya Harkamtibmas di tengah masyarakat,".tutup  Kapolsek.



    Penulis : Mthe

    Editor : Admin/Filsuf T

    Komentar

    Tampilkan