-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Personil Polres Sarolangun Bersama Kodim 0420/ Sarko, Amankan Perayaan Ibadah Natal 2022

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 8, 2022, 20:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:42Z


    Sarolangun,- 
     Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik dan Dandim 0420/Sarko melalui Danramil 420 Mayor Inf Abd Aziz terjun langsung ke rumah ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI), guna memastikan pelaksanaan ibadah Natal tahun 2022 berjalan dengan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Sarolangun. Kamis (08/12/2022) malam.


    Adapun gereja yang melaksanakan ibadah yaitu rumah ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI).

    Kapolres Sarolangun menekankan, Polres Sarolangun dibantu rekan TNI Koramil 420 menjamin keamanan umat Kristiani yang menjalankan menjalankan ibadah.


    Kepada pengurus dan jemaah diharapkan kusuk beribadah, seluruh jajaran Polres Sarolangun termasuk Polsek dikerahkan melaksanakan pengamanan melekat disetiap gereja yang melaksanakan ibadah kebaktian," kata AKBP Anggun Cahyono, Sik.


    Ia berharap, dengan adanya pengamanan melekat di Gereja dari Kepolisian dan TNI setiap ada kegiatan Ibadah dapat berjalan aman dan lancar.


    Skenario lain diterapkan Polres Sarolangun dibantu Koramil 420 Sarolangun adalah pengamanan melekat di setiap gereja. Termasuk, personil gabungan diminta untuk menyambangi tempat ibadah khususnya saat ada kegiatan keagamaan hal ini guna menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Sarolangun.


    "Pelaksanaan patroli baik dari Sabhara, Reskrim, maupun jajaran polsek bahkan dari lalu lintas kita intensifkan, selain sambang di pusat pusat keramaian, obyek vital dan tempat wisata juga kita wajibkan," pungkasnya.



    Mth

    Komentar

    Tampilkan