-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Perkuat Silaturahmi, Alumni SMA.N 1 Manna 1980an Adakan REUNI Akbar

    Metronewstv.co.id
    Saturday, December 24, 2022, 16:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:20Z


    Bengkulu
    , - Untuk memperkuat hubungan silaturahmi, Alumni SMA Negeri 1 Manna 1980 an (Bengkulu Selatan) gelar reuni akbar tahun 2022, Pelaksanaan acara Reuni akbar bertempat di Gerage Hotel Kota Bengkulu. Sabtu (24/12/ 2022)


    H. ZULHANANI (Bang Hans) Sambut Langsung Wakil Ketua MPR RI,  H. Yandri Susanto, S.Pt di Hotel Gerage Bengkulu dalam Acara Reuni Akbar SMA Negeri I Manna, Bengkulu Selatan.


    Dalam rangka REUNI Akbar SMA.N I Manna, Bengkulu Selatan Lintas Angkatan yang berlangsung di Gerage Hotel Kota Bengkulu, sebagai sesama almamater Bang Hans (H ZULHANANI) sambut kedatangan Wakil Ketua MPR RI H. Yandri Susanto, S.Pt. pada saat kedatangannya di Hotel Gerage di Bilangan Pantai Panjang Kota Bengkulu.


    Acara Reuni Akbar ini dihadiri alumni SMAN I Manna dari berbagai daerah yg sudah tersebar didaerah perantauan dari seluruh Indonesia, para guru-guru senior yg pernah mengajar di SMAN I Manna pada era 1980an. 


    Tampak Hadir pada kesempatan yang berbahagia ini adalah Prof. Drs. T. Basarudin, S.Mc, Ph.D beliau adalah guru besar dari Fasilkom Universitas Indonesia, Bapak H. Umar Haris, Kepala Badan Pengelola Tranfortasi Jabodetabek (eselon 1a dari kemenhub), dll. Serta turut hadir juga bapak Dr. Rohidin Mersyah Gubenur Provinsi Bengkulu.


    Bang Hans menyampakan, Dalam acara Reuni akbar ini banyak hal positif  yang dapat diambil, selain bertambah eratnya tali silarurahmi antara sesama almamater juga dapat dijadikan moment kebersamaan dalam membangun dan menumbuh kembangkan provinsi Bengkulu kedepannya. ujar bang Hans


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan