-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Perdana, Plt Kadis Kominfo dan Kabid beserta jajarannya melakukan Coffee Morning dengan seluruh Wartawan Humbang Hasundutan

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 9, 2022, 17:17 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:38Z


    Humbang  Hasundutan,
    - Puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di Kab. Humbang Hasundutan   diundang Coffee Morning oleh Plt Kadis Kominfo Kab Humbang Hasundutan.


    Kegiatan Coffee Morning yang dilaksanakan di ruang rapat Diskominfo Kab.Humbang .


    Plt Kadis Kominfo Humbang Hasundutan Melakukan Coffee Morning  Dengan sejumlah puluhan lebih Wartawan yang  dilaksanakan pada Kamis (8/12/2022) Dengan  penuh  Keakraban. Kadis Kominfo didampingi Kepala Bidang Sub Koordinator Kehumasan, Sub Koordinator Media.


    Berbagai harapan pun disampaikan pada Plt Diskominfo Bahkan para wartawan pun mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kominfo Atas di undangnya seluruh Lapisan Wartawan yang ada Di Kab. Humbang Hasundutan.


    Plt diskominfo Kab.Humbang Hasundutan juga menyampaikan program strategisnya dan siap berkolaborasi dan bersinergi bersama wartawan yang ada di  Di Kab.Humbang Hasundutan, mewakili wartawan,  Pris Silaban bersama vernado  menyampaikan berbagai hal.



    Kepada Dinas kominfo dan langsung ditanggapi Plt kominfo  Wartawan Utama, mengapresiasi langkah yang dibuat  untuk menyatukan wartawan dalam melaksanakan untuk Rilis berita dan untuk mengaktifkan KTA wartawan yang sudah mati.


    “Kami ucapkan terimakasih pada Plt Kadis Kominfo atas undangannya. Kami berharap, kegiatan ini jangan hanya sampai disini saja. Selain itu jangan ada istilah anak tiri dan anak kandung. Baik media cetak maupun online untuk sama-sama diperhatikan. 



    Upayakan kegiatan seperti ini dilaksanakan sekali dalam dua pekan dengan menghadirkan pimpinan OPD,”harap Wartawan yang hadir pada saat itu. Panuturi silaban.




    “Tak perlu menghindar dari wartawan, sebab wartawan tak perlu ditakuti jika tak ada masalah. Wartawan pun tak akan mengrong-rongi kegiatan para OPD. Jika ada wartawan melakukan tidak terpuji itu bukan wartawan tapi oknum,”tegas mantan wartawan Harian Singgalang dan mantan grup JPNN itu.




    Mantan Pemred Media Sumbar itu juga berharap kedepannya Pemkab Sijunjung untuk menganggarkan dana untuk peningkatan SDM wartawan. “Kedapannya wartawan hendaknya memiliki sertifikasi dan itu sangat berguna bagi wartawan. 


    Nah, untuk itu diharapkan Pemkab Sijunjung melalui Dinas Kominfo menganggarkannya termasuk melakukan kegiatan kewartawan lainnya,”tambah pemilik sertifilasi Wartawan Utama dari Dewan Pers itu.


    Coffee Morning itu juga diselingi dengan sisi tanyajawab yang dismpaikan sejumlah wartawan yang hadir. Bahkan kegiatan juga.



    Penulis : Wasro madihon situmorang

    Komentar

    Tampilkan