-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Perayaan Natal PDI Perjuangan Sumut di Nias Selatan

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 30, 2022, 08:06 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:00Z

    Kabupaten Nisel, - Perayaan Natal PDI Perjuangan Sumatera Utara dengan mengangkat Tema : Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain (Matius 2:12) dan Sub Thema : Dengan semangat Natal PDI Perjuangan semakin militan dan mampu melewati tantangan global serta menjadi berkat bagi sesama karena pertolongan Tuhan yang Mahakuasa, bertempat  di Balai Pertemuan BKPN Teluk Dalam, Kamis (29/12/2022).


    Dihadiri oleh ; ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs. Rapidin Simbolon MM, Drs. Penyabar Nakhe anggota DPRD provinsi Sumatera Utara, Marinus Gea anggota Komisi XI DPR RI, Yamitema Laoly SH, MH ketua umum panitia perayaan Natal, Sabayuti Gulo wakil ketua DPRD kabupaten Nias, dan masing -masing pimpinan DPC PDI Perjuangan se-kepulauan Nias.


    Sambutan singkat Bupati Nias Ya'atulo Gulo, SE, SH., M. Si, mewakili kepala daerah se-Sumatera Utara, awali dengan mengucapkan syukur hadirat Tuhan kepada kita semua.


    Dalam momentum natal ini, dengan tema : Maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius :12), dengan ayat ini kita di ajak memilih jalan lain menghindari jalannya Herodes sesuai mimpi orang Majus, karena jalannya Herodes menuju kesesatan, tetapi jalan lain ini adalah menuju jalan keselamatan,"ujar Bupati Nias.


    Demikian halnya perjuangan ini, marilah kita menghindari jalannya Herodes yang menghambat cita-cita perjuangan kita, lebih baik memilih jalan lain artinya jalannya berjuang membangun daerah kita yang tercinta ini,"Merdeka... tutup Bupati Nias.


    Selanjutnya, mewakili DPC se-Sumatera Utara Hilarius Duha dalam kata sambutannya mengatakan bahwa berterima kasih kepada panitia natal sehingga dapat dilaksanakan dengan baik.


    Semoga perayaan natal ini dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, dalam perjuangan ini membangun kebersamaan dan kesatuan dengan cara memilih jalan yang baik itu maksudnya jalan lain itu,"pinta ketua DPC PDI Perjuangan Nisel.


    Sementara dalam sambutan Marinus Gea, anggota Komisi XI DPR RI mengatakan bahwa natal ini mengingatkan kita bahwa telah lahir Juru selamat umat di dunia ini.


    Artinya, bahwa kelahiran  Juru Selamat yang disebut Yesus Kristus itu adalah membawa suka cita dan damai sejahtera. 


    Untuk itu, marilah kita sebagai kader Partai PDI Perjuangan membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat kita, perjuangan ini sebuah perjalanan menuju perubahan dalam mensejahterakan rakyat kita.


    Perlu saya sampaikan bahwa kita harus mempersiapkan diri, karena tahun 2023 adalah tahun Resesi ekonomi global, untuk itu marilah kita bersama memperbaiki itu, dengan semangat Natal ini menjadi acuan dalam memilih jalan yang benar itulah maksudnya jalan lain itu, jalan lewat jalan Herodes karena jalan itu merusak, sesat, dan penuh niat jahat, maka berkomitmen memilih jalan yang benar,"Merdeka...pekik Marinus Gea.


    Sementara dalam sambutan ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Drs Rapidin Simbolon, MM, mengawali ucapan bahagianya dapat  bertemu kembali dalam suasana natal, karena yang pertama kita laksanakan natal provinsi Sumatera Utara di Nias induk,"ujar Rapidin Simbolon.


    Lanjutnya, PDI Perjuangan selalu peduli dengan rakyatnya baik dengan penyampaian aspirasi masyarakat di lembaga Legislatif dan pemerintah, dan peduli dengan rakyat lemah dengan pemberian tali kasih, karena PDI Perjuangan adalah partai Wong Cilik.


    Dengan semangat Natal ini, marilah kita terus berjuang pada kepentingan masyarakat umum, dan kami bahwa kepulauan Nias pasti adanya perubahan yang signifikan, bila kita berjuang bersama-sama berjuang dengan benar jangan berjuang jalan yang tidak itulah jalan Herodes, tetapi berjuang dengan benar dan baik itulah jalan lain itu kita harus kita bermimpi seperti orang Majus mereka tidak lewat jalan Herodes yang menyesatkan itu, tetapi jalan lain yang membawa perubahan terutama kepada masyarakat kita di kepulauan Nias ini,"Rapidin Simbolon mengakhiri.


    Penulis : ArG

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan