-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyerahan Sumur Bor, Oleh PT. RMKO dan PT. TBBE Kepada 20 KK Desa Gunung Megang

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 23:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:00Z

    Muaraenim, - PT. RMKO DAN PT TBBE mengucurkan program CSR UNTUK desa gunung megang dalam, Kecamatan gunung megang Kabupaten Muaraenim. Jumat, 16/12/2022.


    Ada pun Dasar dibangunnya sumur bor ini terkait usulan dari masyarakat yang kesulitan akan kebutuhan air bersih apalagi disaat musim kemarau tiba, karena di dusun VIII ini merupakan dataran tinggi. 


    Hendrix Dery Pratama selaku tim Pelaksana program PPM-CSR PT.RMKO & PT.TBBE Pembangunan Sarana  Air Bersih (Sumur Bor) Menyampaikan kpd awak Media bahwasanya kegiatan Pembangunan 1 unit sumur bor ini dimulai sejak  30 oktober 2022 sampai dengan 6 November 2022 telah selesai dilaksanakan sejak kurang lebih 1 bulan  yg lalu, Namun baru di serahterimakan hari ini jumat 16 Desember 2022 dikarenakan pengondisian air yang masih keruh dan terus dikuras  sehingga  hari ini didapati air yg keluar dari sumur bor tersebut  sudah cukup baik untuk dapat di pergunakan oleh penerima manfaat sebanyak 20 KK (80 jiwa)   dan Masjid AL-Ikhlas.


    Tempat penyerahan yg berlangsung di Masjid AL-Ikhlas  RT.03  Dusun VIII Desa Gunung Megang Dalam  Kecamatan Gunung Megang kab. Muara enim  


    Penyerahan  satu unit sumur bor yang terletak di dusun VIII Ds Gunung Megang Dalam , dalam hal ini  bapak Sri Ismono Jabatan Superintendent CSR PT.RMKO & PT.TBBE mewakili perusahaan : Berharap kpd masyarakat di  lingkungan sekitar  aktivitas perusahan dapat bersinergi dengan perusahaan agar kedepannya seiring waktu berkembangnya perusahaan, masyarakat dilingkungan sekitar perusahaan dapat terus  menikmati manfaatnya.


    Penyerahan sumur bor Diterima Langsung oleh Bapak Makmur Maryanto selaku Kades Gunung Megang Dalam dan di dampingi oleh Ketua Bpd bapak Wendri Agustoni ST serta di saksikan oleh toko masyarakat dan pengurus masjid, Babinsa.


    Kades gunung Megang dalam Berpesan kepada Perusahaan Kiranya program2 yang telah  diusulkan desa bisa tertuang di RIP PPM CSR dapat segera di realisasikan ditahun 2023 mendatang ucap kepala desa.


    Penulis : IBRAHIM baim

    Editor : Sartel

    Komentar

    Tampilkan