-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Akhir

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, December 7, 2022, 08:13 WIB Last Updated 2023-05-27T09:19:50Z


    SukaMulya
    , - Bertempat di Kantor Desa Suka Mulya dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bagian Bulan November-Desember (Selasa,06 Desember /22), Sesuai dengan yang sudah di jadwalkan oleh Pemerintah Desa Suka Mulya.kecamatan bayuasin 3  Penyaluran BLT-DD Bulan Deswmber di bagikan pada pagi Pukul 9.30 WIB.


    Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini dihadiri langsung oleh , Kepala Desa dan Perangkat Desa Suka Mulya, Pendamping Desa, dan Perangkat Desa lainnya.


    Adapun KPM untuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Suka Mulya ini sebanyak 82 KPM. sesuai dengan Surat Edaran Kabupaten Banyuasin bahwa setiap KPM yang sudah ditetapkan mendapat Rp.300.00,- yang diterimakan setiap bulan.


    Desa Suka Mulya  juga mengarahkan untuk melaksanakan (3M), 1. Mencuci Tangan, 2. Memakai Masker, 3. Menjaga Jarak. selain itu, Pemerintah Desa Suka Mulya juga menyediakan tempat cuci tangan sebagai salah satu cara untuk pencegahan penularan Virus COVID -19 di Desa.


    Dalam sambutan nya ( Firmansa)selaku kepala desa Suka Mulya, menyampaikan “Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini supaya digunakan sebaik - baiknya agar bantuan ini bisa bermafaat bagi  warga dan untuk meringankan beban KPM di Desa  Suka Mulya ditengah tekanan ekonomi, Dan juga tidak lupa Kepala Desa mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada terkait dengan penipuan-penipuan ataupun isu-isu yang mengatasnamakan Kepala Desa atau Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten yang sedang marak di masyarakat.”


    Reporter : Alam

    Komentar

    Tampilkan