-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Penuh Sukacita, Lapas Siborongborong Gelar Perayaan Natal Bersama Keluarga dan Warga Binaan

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 23, 2022, 22:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:22Z


    SIBORONGBORONG - Keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong melaksanakan acara Perayaan Natal Tahun 2022 bersama antara Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),keluarga warga binaan, Kamis (22/12/2022).


    Perayaan Natal tahun ini mengangkat tema “Bekerja dengan Kasih” dengan Sub Thema “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu, seperti untuk Tuhan dan untuk manusia”.


    Pdt. Donal Sabar Sinaga sebagai pengkhotbah menyampaikan kepada seluruh umat yang hadir agar selalu melakukan sesuatu dengan sukacita dan kasih.

    "Natal adalah tentang hal memberi, kita harus ingat bahwa Natal itu untuk Kemuliaan Tuhan bukan untuk diri sendiri. Jangan sombong karena kita semua yang kita miliki baik pangkat, jabatan semua hanya titipan Tuhan. Dalam hidup kita perlu membiasakan diri dengan tolong, minta maaf, terimakasih” 


    Diakhir acara, dalam sambutannya Kepala Lapas Siborongborong mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia,petugas dan juga warga binaan yang penuh dengan semangat untuk menyukseskan perayaan natal.

    “Terimakasih atas kerjsama dan semangatnya. Semoga melalui perayaan Natal ini kita dipenuhi sukacita dan kasih yang luar biasa. “


    Menutup ibadah, kegiatan dilanjut dengan acara hiburan dan foto bersama.(Humas Lasibor) 


    Penulis : edys lumbantoruan

    Komentar

    Tampilkan