-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Penetapan Hasil Pemilihan Seleksi panitia kecamatan Pemilihan umum 2024

    Metronewstv.co.id
    Friday, December 16, 2022, 23:50 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:59Z

     

    Deli Serdang , - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deli Serdang melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Lubuk Pakam, Jumat 16 Desember 2022 menyusul akan digelarnya Pemilihan umum  pada tahun 2024.


    Ketua KPU Deli Serdang Syahrial Efendi dalam kesempatan itu mengatakan dengan dilantiknya PPK tentu dihadapannya ada tugas yang berat untuk melaksanakan kegiatan pemilu umum tahun 2024.


    Untuk itu ia mengingatkan PPK agar benar-benar bekerja secara terkoordinasi, dan dapat mengatur waktu sehingga tahapan pemilu tersebut  berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan.


    Dengan  diterimanya  Daftar Penduduk Potensilal Pemilih ( DP4 ) sebanyak 1.495.914 dari Pemkab Deli serdang, maka  tahapan berikutnya  adalah pemutakhiran data pemilih.


    "Ini merupakan hal penting karena salah satu bentuk upaya pelayanan terhadap hak-hak  masyarakat sebagai pemilih," katanya.


    Serta mengingatkan kepada seluruh PPK agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan yang berlaku.


    Karena pemilu umum 2024 adalah  memilih  sosok yang  benar-benar  mendapatkan perolehan  suara dengan persentase yang tinggi.


    Harapan ini  tentu akan  mendapatkan  seorang  pemimpin ataupun wakil rakyat  yang  benar-benar memilki tanggung jawab yang tinggi pula.


    Karenanya ditekankan kepada para camat hingga ketingkat bawah  untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu ini kepada seluruh masyarakat, tentang bagaimana    pentingnya  menyampaikan hak suaranya.


    "Kita harus jadikan pemilu di daerah ini menjadi yang terbaik, aman tertib dan lancar sebagaimana  yang kita lakukan pada pemilu sebelumnya, karena di kabupaten ini memang masih mengandalkan rasa kebersamaan yang kokoh," katanya.


    ( Idris Sitepu)

    Komentar

    Tampilkan