-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemkab Luwu Peringati Hut HGN dan PGRI ke-77 lapangan Andi Maradang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, December 1, 2022, 20:09 WIB Last Updated 2023-05-27T09:20:12Z


    Luwu
    , - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN )  Kamis 1 Desember Tahun 2022 dan memperingati hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 di lapangan Andi Maradang Kecamatan Bua Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan. 


    Drs. Amang Usman MM Selaku Ketua PGRI Luwu mengatakan kepada semua guru yang hadir agar tidak takut melakukan perubahan dalam proses mengajar.


    Menurutnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah meluncurkan Kurikulum Merdeka Belajar, Jadi saya berharap parah guru yang hadir hari ini dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN )  Kamis 1 Desember Tahun 2022. dan memperingati hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 tidak perlu ragu dalam melakukan perubahan dalam mengajar," ungkap  Amang Usman 


    Dalam melakukan perubahan bukanlah hal yang mudah, banyak  rintangan dan tantangan namun, ” Itu bukan salah satu hambatan untuk menyukseskan Kurikulum Merdeka ungkapnya


    Selain itu dirinya juga mengungkapkan jika Pemerintah Daerah telah mendukung para Guru Penggerak untuk bisa menjadi kepala sekolah.


    Drs, Amang Usman MM Ketua PGRI Luwu saat menyampaikan sambutan Guru Penggerak ini merupakan langkah bagi guru lain yang akan mendampingi dan akan membawa perubahan yang  baik untuk pendidikan khusus nya di kabupaten Luwu


    ” Kita terus mendukung program Guru Penggerak. Ia akan menjadi guru-guru lain, agar bisa melahirkan terobosan dan inovasi dalam mengajar.


    Drs, Amang Usman MM  mengatakan kepada guru yang hadir agar mampu menjadi pendidik yang baik, dan profesional, guru adalah  profesi yang sangat baik jadi  saya berharap kepada  parah guru semestinya senantiasa bersemangat, dan kreatif dalam mengajar. 


    Akhir sambutan Amang Usman yang saat ini menjabat Asisten Tiga Pemkab Luwu ini menuturkan jika guru merupakan aktor dalam pendidikan, peran guru sangat penting dalam memajukan pendidikan di kabupaten Luwu.


    Saya sebagai Ketua PGRI Luwu  mengucapkan selamat Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 dan selamat hari jadi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77. Semoga pengabdian kita diterima dan menjadi amal ibadah sisi ALLAH SWT.


    Penulis : Kahar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan