-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pemkab Kaur Terima Penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Menuju Informatif

    Metronewstv.co.id
    Monday, December 26, 2022, 13:08 WIB Last Updated 2023-05-27T09:18:11Z


    KAUR,
    - Pemerintah Kabupaten Kaur Terima Penganugerahan Kategori Kabupaten Menuju Informatif Pada Evaluasi Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022.di Gedung Serba Guna Pemerintah Pemvrop Bengkulu, Senin (26/12/2022)



    Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian kab. Kaur Muhammad Jarnawi, M.Pd yang juga merupakan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) kabupaten Kaur.



    Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) berhasil menorehkan prestasi bagi Pemerintah Kabupaten Kaur dalam ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2022.



    Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik lingkup Provinsi Bengkulu diberikan Komisi Informasi Provinsi Bengkulu pada Senin 26/12.



    Kabupaten Kaur menerima penganugerahan dengan kategori Kabupaten Menuju Informatif, pada evaluasi keterbukaan informasi publik tahun 2022. Senin, 26/12 di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Bengkulu.



    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kaur menyampaikan,  "Predikat kabupaten menuju informatif menjadi langkah awal bagi Kabupaten Kaur. Kata Jarnawi



    "Hal ini untuk menjadi langkah awal dalam meningkatkan mutu pelayanan keterbukaan informasi publik di Kabupaten Kaur mendatang." 



    Sehingga kedepanya harapan kami pada monev selanjutnya, Kabupaten Kaur dapat menerima predikat Kabupaten Informatif," Ujar Jarnawi.



    Sambubgnya lagi "Kami berharap Keterbukaan Informasi Publik tidak berhenti sampai disini, dan hal-hal yang sifatnya teknis administratif dan konsep yang prosedural, namun harus bermanfaat, terimplementasikan pada pelayanan yang ada, yang harus dimiliki oleh seluruh Badan Publik di Kabupaten Kaur ini," Tutup Jarnawi



    Penulis : Ilpitar

    Editor : sartel

    Komentar

    Tampilkan